Minggu, 07 Juni 2009

joe sandy

akhirnya gw udah menemukan seseorang di dunia nyata yang mirip sama kaito kid, gw pikir gw ga bakalan nemu orang yang mirip sama kaito kid. oke, dia ga seganteng kaito kid dia juga bukan pencuri kayak kaito kid tapi dia bisa main sulap dan pinter banget. menurut gw IQ dia sama kayak kaito kid yaitu 400. namanya JOSHUA SANDY atau nama terkenalnya JOE SANDY atau sekarang bisa di panggil MASTER JOE

gw udah ngefans sama dia sejak pertama kali muncul di the master. banyak alasan kenapa gw suka sama dia, salah satunya yang tadi udah gw bilang dia pinter banget, selain itu dia juga berasal dari bandung (lho? tapi bener gw suka sama sesuatu yang berbau bandung kayak the changcuters mereka berasal dari bandung)

kemaren gw ngeliat semacam pengumuman gitu di salah satu blog yang menulis tentang joe(http://hensmagic.blogspot.com/) di situ ada pengumuman gitu tentang gathering sama joe sandy, abu marlo, dan angelina zhi. begitu gw liat tuh pengumuman langsung gw print dan gw kasih ke nyokap gw, dgn harapan di bolehin. ternyata pas gw tanya nyokap gw langsung bilang "tanya bapak dulu gih, kalo ibu sih boleh-boleh aja" oke berati ada kesempatan buat di bolehin. gw nungguin sampe bokap gw pulang sambil harap-harap cemas. dan beberapa menit kemudian bokap gw dateng . entah kenapa gw pengen nangis. lanjut, begitu bokap gw masuk rumah langsung gw sodorin sama kertas yang isinya pengumuman gathering. bokap gw diem gw nunggu. ternyata bokap gw GA ngebolehin huahuahuahuahauhauhauahuahuahuahauhauhauhauhaua alasannya karena di bandung!!! katanya kalo di jakarta boleh, padahal dari jakarta ke bandung cuma 2 jam aja dan sekarang banyak travel yang menyediakan jasa buat orang yang mau ke bandung. gw harus sabar, sekarang gw cuma bisa berharap supaya tu gathering di adain di jakarta!

0 komentar: