Kamis, 18 Juni 2009

Thanks buat joe sandy

Hari ini gw seneng walopun ga banget tapi senenglah. Jadi gini tadi gw ulangan umum trus pas selese ulangan umum gw mau pulang eh tiba-tiba ada kerumunan gitu di depan ruang guru, ternyata mereka pada mau liat nilai agama sama matematika, eh pas gw mau liat juga gw dan yang lainnya diusir sama ****** yaudah gw pulang tapi ternyata belom di jemput, yaudah gw nunggu ditemenin sama ali sama dita, beberapa menit kemudian dita pulang karena udah di jemput.

Kira-kira 1 menit setelah dita pulang ada alaya nyamperin gw sama ali, dia bilang kalo dia udah liat nilai matematika. Gw sama ali langsung nanya dimana liatnya, dia bilang dia dikasih tau sama adel yaudah kita nunggu sampe ada yang udah liat nilai matematikanya eh putri dateng trus kita nanya ke dia dimana liatnya, ternyata bu wiwik (yang megang nilainya) ada di depan ruang tata usaha. Gw langsung narik ali buat menuju kearah bu wiwik. Untung anak-anak udah pada pulang jadi ga terlalu rame jadi gw cepet tau nilai gw berapa, dan ternyata jengjengjengjeng gw dapet SEMBILAN PULUH gw PERINGKAT 4 dari 1 angkatan, thanks buat joe sandy soalnya gw jadi semangat belajar matematika gara-gara dia. MAKASIH KAK JOE

0 komentar: